Berita

Bocah Tewas Tenggelam di Taman Pesona Asri

FaseBerita.ID – Seorang anak prempuan warga Bagan Asahan tewas tenggelam di Taman Pesona Asri yang terletak di daerah Datuk Bandan Jalan Husni Tamrim Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (29/5).

Diketahui seorang penjaga kolam renang bernama Fandi yang mengatakan dirinya sedang ke toilet bahkan tidak mengetahui kedatangan pengunjung tersebut tiba-tiba salah seorang dari pengunjung yang berenang di dalam kolam orang dewasa dengan kedalaman air 125 cm. Diduga ada yang menyenggol anak yang tenggelam dalam kolam renang orang dewasa dan langsung menjerit berteriak dan minta tolang ada anak yang tenggelam.

Fandi langsung terjun ke dalam kolam dan menyelam dan menyelamatkan anak tersebut ke darat serta sempat dilarikan ke klinik perawatan H Udin setelah dilakukan pertolongan pertama namun nyawa dari anak tersebut tidak dapat tertolong lagi.

Fandi juga menyampaikan bahwa orang tua dari anak yang tenggelam sedang memesan pelampung di butik kolam tersebut untuk digunakan mandi di dalam kolam.

Disisi lain salah seorang perawat yang tidak mau disebutkan namanya saat dikonfirmasi awak media membenarkan ada seorang anak yang dibawa kemari dalam keadaan tidak sadar namun setelah diperiksa sama dokter jaga, ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Sementara itu kita ketahui di tengah wabah Covid-19 tentang adanya larangan terhadap pengusaha dan masyarat untuk tidak dulu membuka usahanya atau mengundang keramaian terhadap masyarat, penjaga Taman Pesona Asri tersebut mengatakan mereka buka sejak lebaran kedua. (ck04/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button