Berita

BNI Salurkan Bantuan CSR ke Pemkab Simalungun

RAYA, FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Simalungun menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Negara Indonesia yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (15/1/2020).

Serah terima bantuan CSR ini berupa 1 unit kendaraan Dump Truk pengangkut sampah, 2 unit kendaraan roda 4 ambulans dan 1 unit kendaraan roda 3 beca pengangkut sampah yang diserahkan langsung oleh Direktur Pembina BNI Wilayah Medan Ronny Venir dan diterima oleh Bupati Simalungun Dr JR Saragih, SH MM.

Bupati Simalungun dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas bantuan CSR dari Bank BNI, menurut Bupati saat ini Pemkab Simalungun masih kekurangan mobil ambulans. Bantuan tersebut, diharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama kesehatan dan kebersihan.

“Kami sangat mengapresiasi atas bantuan CSR dari Bank BNI ini, semoga ini akan bermanfaat mendukung pelayanan Pemkab Simalungun pada masyarakat dan semoga kerjasama ini dapat berjalan semakin baik kedepannya,” ujar Bupati.

Direktur Pembina BNI Wilayah Medan Ronny Venir dalam sambutannya mengatakan bantuan CSR ini merupakan komitmen Bank BNI kepada masyarakat Simalungun.

“Semoga bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan Pemkab Simalungun terutama dalam pelayanan kesehatan dan kebersihan bagi masyarakat Simalungun,” ujarnya.

Tampak hadir pada acara ini Dandim 0207/Sml Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, Sekdakab Simalungun Mixnon Andreas Simamora, SIP, M.Si, Martinus Matondang Head of Region BNI,

Efrizal Head of Consumer Retail BNI, Prima Junaidi Pgs. Head of Business Banking, para Kepala OPD Pemkab Simalungun.(rel/fe)

 

Unefa

Pascasarjana


Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close