Berita

Berusaha Kelabui Polisi, Pria Ini Simpan Sabu dalam Kaos Kaki

SIANTAR, FaseBerita.ID – Tim Satuan Narkotika Polres Pematang Siantar kembali mengeledah satu unit rumah di Jalan Karang Sari LK II, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (5/2) terkait peredaran narkoba.

Polisi mengamankan satu orang bernama Popo Hermansyah Saragih (33) warga Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba.

Informasi dihimpun wartawan, penangkapan itu berawal dari adanya laporan masyarakat yang menyebut ada satu orang laki-laki yang sering melakukan transaksi Narkotika di kawasan itu. Tak mau menyia-nyiakan informasi,jajaran Satuan Narkotika Polres Pematang Siantar langsung meluncur ke TKP.

Saat itu, tersangka dalam keadaan tidur. Seterusnya, setelah dilakukan penggeledahan, Polisi menemukan satu tas merk Eiger berisi 2 unit Handphone merk Samsung yang sedang disandang tersangka.

Namun, dari dalam lemari kain polisi menemukan kaos kaki warna hitam yang didalamnya ada satu bungkus plastik klip berisi 7 paket sabu seberat 14.10 gram, 1 unit timbangan digital, 1 sendok yang terbuat dari potongan pipet, 1 plastik klip berisi 5 paket narkotika jenis sabu.

Saat diinterogasi, Popo Hermansyah Saragih mengakui sabu itu adalag miliknya, dan ia dapat dari seorang laki-laki bernama Dede. Selanjutnya Polisi mencoba melacak keberadaan Dede, namun yang bersangkutan tidak ditemukan.

Kabag Humas Polres Pematang Siantar Iptu Rusdi Ahya, Kamis (6/2) membenarkan adanya penangkapan itu. (Mag-03)

Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close