Berita

Bertemu Tim Milenial SBS, H Anton: Milenial Harus Jawab Tantangan Zaman!

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– H Anton Achmad Saragih menghadiri acara konsolidasi pemenangan dengan Tim Milenial Semangat Baru Simalungun (SBS) Kecamatan Bandar di Kantor Pemenangan, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Perdagangan, Jumat (16/10).

Tim Milenial SBS merupakan tim yang beranggotakan para relawan dari kalangan pemuda untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) H Anton-Rospita Sitorus (HARUS).

Dalam pertemuan tersebut, cabup nomor urut 4 itu memulai sambutannya dengan mengajak Tim Milenial untuk menyalakan semangat dengan meneriakkan yel-yel khas HARUS. Dia menyampaikan bahwa Tim Milenial SBS harus menjawab tantangan zaman yang semakin modern dengan tidak meninggalkan budaya Simalungun.

“Para milenial ini kan yang akan memimpin bangsa ini ke depan, makanya harus bisa menjawab tantangan zaman yang semakin canggih dan modern. Jangan mau kalah, kita harus buktikan pasti bisa. Tapi ingat, jangan lupakan adat dan budaya daerah kita,” kata H Anton.

Cabup yang diusung PDIP, PAN, dan Partai NasDem itu juga berharap Tim Milenial SBS dapat menyerap aspirasi segala golongan.

“Saya harap tim ini yang isinya anak-anak muda dapat menampung aspirasi dari beragam golongan, baik kaum muda, ibu-ibu, bapak-bapak, atau siapapun itu jangan dibedakan,” ungkap H Anton.

Sementara itu, Ketua Tim Milenial SBS Kecamatan Bandar Surya Dharma Sihombing menyampaikan sosok H. Anton yang peduli terhadap anak muda.

“Beliau (H. Anton) itu sosok yang visioner, religius, low profile dan peduli terhadap anak-anak muda. Kami yakin beliau orang yang tepat memimpin Simalungun ke depan,” kata Surya.

Surya menambahkan pihaknya bersama Tim Milenial siap berupaya sebaik mungkin memenangkan Paslon HARUS.

“Saya bersama teman-teman siap memenangkan HARUS dan akan berupaya sebaik mungkin,” tambahnya.(rel)





Back to top button