Berita

Bertemu Habib Novel di Guest House Humanitas, Dokter Susanti Berikan Infaq Terbaik

SIANTAR, FaseBerita.ID– Dokter Susanti kembali menunjukkan kepedulian kepada sesama. Dokter spesialis anak ini, memberikan infaq terbaiknya melalui Habib Novel Al-Athos, yang sedang bersafari dakwah di Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar, pada akhir pekan lalu.

Penyerahan infaq yang dilakukan di Guest House Humanitas, Jalan Adam Malik, Kota Pematangsiantar, pada Minggu (27/9) sore ini, disaksikan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta rombongan Ustad Habib Novel.

Saat penyerahan, dokter Susanti mengucapkan selamat datang kepada Habib Novel dan rombongan di Kota Pematangsiantar. Terima kasih sudah memberikan waktunya untuk safari dakwah kepada warga Pematangsiantar.

Dokter Susanti juga mengapresiasi sekaligus mendukung safari dakwah yang dilakukan. “Saya juga memohon doa dari Habib agar keikutsertaan saya sebagai peserta pemilihan kepala daerah mendapat ridho dari Allah SWT,” sebut dokter Susanti yang didampingi suami, Erizal Ginting dan tim pemenangan.

Mendengar permohonan dokter Susanti, Habib Novel langsung mengucapkan Aamiin. “Mudah-mudahan dengan niat baik dan cara yang baik pula maka infaq yang diberikan ini menjadi amal jariyah. Semua dimulai dari niat. Niat karena Allah SWT. Serahkan semua kepada Allah,” ucap Habib yang juga Pengasuh Majelis Al Wasilah Kuningan ini.

Usai penyerahan infaq, Habib dan rombongan melepas lelah sejenak di Guest Humanitas. Adapun jadwal Habib berdakwah kemarin adalah di Masjid Agung Al Munawwaroh

Jalan Lintas Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Masjid Al-Hidayah Jalan Melanthon Siregar, Kecamatan Siantar Marihat, Masjid Raya Jalan Masjid Kecamatan Siantar Barat, dan Masjid Bhakti Jalan Serdang, Kecamatan Siantar Utara.(ann/fi)





Back to top button