Berita

Bersama PSI Wujudkan Indonesia Bersih Korupsi

FaseBerita.ID – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memperkenalkan diri sebagai partai yang bersih dan anti korupsi. Bahkan, PSI rencananya akan membuat aplikasi monitoring terhadap kinerja kader PSI yang duduk sebagai wakil rakyat.

Pada masa kampanye saat ini, DPD Kota Pematangsiantar memperkenalkan program-program PSI kepada masyarakat yang dikemas dalam sebuah acara di More Koffe, Jalan Sisingamangaraja, Siantar Barat, Rabu (27/3) pukul 16.00 WIB.

Pada kesempatan itu, ratusan masyarakat serta kader PSI hadir di sana. Tidak lupa juga para Caleg dari PSI memperkenalkan dirinya serta visi misinya.

Kepada media ini, Ketua PSI DPD Kota Pematagsiantar Candra Turnip mengatakan, tujuan diadakan pertemuan tersebut adalah untuk memperkenalkan kepada seluruh masyarakat tentang program PSI.

Baca juga: Caleg Janji Bangun Jalan, Tak Logis

“Kita juga mengajak masyarakat agar sama-sama dengan PSI mewujudkan Indonesia yang bersih,” ujarnya.

Candra juga mengatakan, setelah PSI berdiri banyak anak muda yang bergabung dengan PSI dan siap bekerja untuk rakyat.

Candra menegaskan bahwa PSI menolak keras dengan namanya poltik uang. Sehingga pada Pemilu nanti, Caleg PSI dilarang keras menggunakan politik uang.

“Kami membutuhkan dukungan masyarakat untuk mewujudkan Indonesia bersih dengan menolak politik uang,” harapnya.

Dalam waktu dekat, PSI akan meluncurkan sebuah aplikasi. Dengan aplikasi ini, masyarakat dapat memonitoring kinerja daripada anggota legislatif dari PSI. Lewat aplikasi tersebut, masyarakat juga bisa menyampaikan aspirasinya kepada PSI. (mag03/pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button