Berita

Berpasangan dengan Raul Diaz Damanik, Ida H Damanik Ambil Formulir di NasDem

SIANTAR, FaseBerita.ID – Ida Halanita Damanik dan pasangannya Raul Diaz Damanik mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) walikota Pematangsiantar dan calon wakil walikota Pematangsiantar tahun 2020 ke partai NasDem.

Ida Halanita Damanik mengambil formulir pendaftaran ke partai NasDem Jumat (18/10/2019). Perempuan pegiat budaya ini mengucapkan terimakasih kepada partai NasDem yang telah mau menerima calon Kepala Daerah tanpa Mahar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada partai NasDem seluruh Indonesia yang telah menerima calon kepala daerah tanpa mahar. Semoga kedepannya kita mendapatkan calon yang benar-benar mengembangkan kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Ida menambahkan, tujuannya datang ke partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran untuk berjuang di Pemilu tahun 2020.

“Sudah lama saya ingin berjuang di pemilihan kepala Daerah dan partai NasDem membuka peluang kepada saya untuk mendaftar berjuang di pilkada,” ujarnya sembari mengatakan sangat senang dengan Tanpa mahar yang diterapkan partai NasDem.

Ida juga menambahkan Semoga bisa bersinergi untuk membangun kota Pematangsiantar. Semuanya untuk kota Pematangsiantar.

“Saya ingin menjadi seorang ibu tempat mengadu dan berkeluh kesah tanpa terkecuali demi masyarakat kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Raul Diaz Damanik selaku pasangan Ida Halanita mengatakan hal senada dan beliau untuk naik dengan jiwa yang milinial, jiwa muda.

“Sudah saatnya Kota Pematangsiantar yang banyak kaum mudanya dan juga olahragawan inilah motivasi saya ingin berjuang di pilkada tahun 2020,” ujar Raul yang sbari mengatakan kalau beliau merupakan olahragawan, pelatih olahraga dan pembina di bidang beladiri.

Frans Herbert Siahaan ketua DPD partai NasDem mengatakan bahwa kedatangan Ida adalah sebuah kehormatan.

“Semoga pertemuan ini mebuahkan hasil kepada kita,” katanya.

“Harapan kami setelah diambil formulir segera mungkin dikembalikan agar bisa di verifikasi. Semoga kedepannya membuahkan hasil yang memuaskan kepada kita,” ujarnya.

Frans juga menambahkan Partai NasDem terbuka dalam segala hal, dan kita juga berharap agar setelah mengambil formulir secepatnya lah di kembalikan sebelum tanggal yang telah di tentukan partai.

“Betapa kami sangat menghargai tamu-tamu kami yang datang ke DPD partai NasDem ini tanpa memandang beliau mengendarai apa dan membawa apa. Makanya di sini disebut kan tanpa mahar,” tegasnya. (mag04)

Unefa

Pascasarjana

Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close