Berita

Berniat Mencalon Bupati Tobasa, Dolok Panjaitan Semakin Gencar Turun Lapangan

TOBASA, FaseBerita.ID – Dolok Panjaitan semakin genjar turun ketengah-tengah masyarakat menyuarakan niatnya ingin mencalonkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) periode 2020-2025. Seperti pertemuan yang digelar di Desa Matio, Kecamatan Balige, Rabu (23/10/2019).

Pertemuan yang dihadiri sejumlah warga dari 6 desa, Matio, Bonandolok I, Bonandolok II, Bonandolok III, Huta Dame dan Desa Huta Namora, Dolok pengusaha asal Papua itu datang memperkenalkan diri serta niatnya ingin mencalonkan diri.

Dijelaskan, meski selama ini tinggal di Jakarta dan sukses mengembangkan usahanya hingga daerah Papua, namun diusianya yang sudah mencapai 51 tahun,  Ia berniat berbakti untuk kampung halamannyaTobasa.

“Saya ingin berbakti membangun kampung kita ini,” katanya.

Diakuinya, meski tinggal di Jakarta dan sibuk dengan usahanya, namun Ia tetap mengikuti perkembangan kampung halamannya, termasuk setiap perhelatan pesta demokrasi di daerah itu.

“Saya tahu bahwa saat pencalonan Bupati Darwin Siagian, masyarakat dari 6 desa tidak menerima imbalan. Saya salut. Saya tau karena saya juga termasuk pendukung beliau bersama teman – teman dari Papua. Kalaupun ada yang kecewa, saya minta maaf dan akan menebusnya. Yakinlah,” ungkapnya.

Tampak dalam pertemuan itu, Dolok Panjaitan bersama rombongan mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang hadir. Warga yang hadir menyampaikan harapan agar pembangunan daerah mereka dapat terwujud, baik infrastruktur, sektor pertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di derah itu. (ft/osi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button