Berita

Bermodal 50.944 Suara Rakyat, WD-BISA Mendaftar Cakada Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Bakal calon bupati dan wakil Bupati Simalungun jalur perseorangan, Irjen Pol (Purn) M Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih (WD-BISA) mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 ke KPU Simalungun, Sabtu (5/9/2020).

Dukungan 50.944 pemilih warga Simalungun, sebagai modal syarat yang dibawa pasangan yang menobatkan diri sebagai Parhobas Simalungun ini.
Rombongan WD-BISA hadir di KPU langsung diterima Ketua KPU Raja Ahab Damanik serta para anggota KPU. Setelah menjalani pemeriksaan protocol kesehatan standar covid-19, WD-BISA mengisi daftar hadir sebelum masuk ke ruangan pendaftaran.

“Kita bersyukur bisa mendaftar hari ini. Ini semua karena dukungan masyarakat Simalungun. Terimakasih juga kami sampaikan atas dukungan masyarakat Simalungun, termasuk untuk hari ini. Banyak yang ingin mengantar langsung, namun kami sampaikan kondisi masih tidak memungkin karena pandemic. Dan para pendukung memahami,” kata Wagner Damanik.

Dijelaskan Wagner Damanik, perjuangan panjang masih akan dilalui. Dukungan masyarakat Simalungun untuk memenangkan pasangan yang lahir langsung dari rakyat ini, sangat diharapkan.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Budiman Damanik menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim yang mengantarkan pasangan Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih, dan seluruh warga Simalungun yang memberikan dukungan hingga pendaftaran diterima KPU.
“Kita lelah, tapi semangat kita untuk Simalungun yang lebih baik, menguatkan kita. Kita berharap dukungan terus bertambah,” katanya.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button