Berita

Beredar Video Kekerasan, Perempuan Diseret Abang Kandung

DAIRI, FaseBerita.ID – Video kekerasan yang menunjukkan seorang pria menyeret-nyeret seorang wanita diunggah pemilik akun Facebook Putri Hasibuan. Ia menuliskan, peristiwa tersebut terjadi Rabu (2/10) di Tiga Baru, Sikoning, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Berikut keterangan Putri Hasibuan:

“Seorang Abng sadis terhadap adiknya.

Adikk ini umur 18 tahun…..

Adeknya di pukkuli,di tampari,di tunjang, dan di seret”di rumah kami.

Adekknya hanya minta pulang aja ke tempat ortunya namun siabang gk ngizinin.

Adekknya maksa harus pulang namun abng nya tetap gk mau!jadi adekni dtng ke rumh mau mintol agar cepat”ortunya ngirim uang biar ada ongkosnya pulang ke p.baru!

Tiba”abng nya tau adekk ni di rumah ku,dan abng nya pun gk segan”masuk ke rumah ku.

Sambil membawa kayu semacam bambu untuk memukul adeknya iini,stlah tau adekni abngnya dtng,adekni pun mau lari padahal gk bisa lagi.abang nya langsung memukul li,menampari,aku pun terkejut dan takut,bpakku pas di kamar,stelah bapakku dengar adekki nangis”bapakku pun kluar dri kmr,dan bpa ku pun bilng ama abng ini,jangan kau menyiksa adekkmu,kau pun bisa ku lapor !

Trus abang ini jawp bapa…

Diam kau amang gk urusan mu ini ?

Mau ku matikan pun adekku sukaku hak ku nya ini, urusanmulah,urusih.jadi bpa pun bilang klw mau kau siksa adekmu siksalah di rumahmu,jangan di rumah kami,nanti knp”adekmu kami yg kena,karna adekmu kau sikksa di rumh kmi.trus adeknya di paksa abngnya pulang,adeknya gk mau,sangking ganasnya abng ini,di seret”lah adekk ini sampe ke rumahnya,sambil di tunjangin.

Kejadian tdi sore jam 5 hari rabu

Kap.Dairi(tiga baru/sikoning).

Terkait video tersebut, Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh, Kamis (3/10) membenarkan adanya peristiwa tersebut di wilayah hukum Polres Dairi. Ia menyampaikan, kejadian tersebut telah ditangani polisi.

“Sudah ditangani polisi. Sementara ini pelaku dan korban yang merupakan kakak beradik itu ditempatkan di lokasi berbeda, menunggu orangtua mereka datang dari Pekanbaru,” terang Ipda Doni Saleh.

Sementara itu Kapol Pos Tiga Baru, Aiptu Muara Sihombing menyampaikan, Edison Hutahaean dan adik perempuannya Ribka Hutahaean tengah diamankan di Polsek. (ncd/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button