Berita

Berbagi Rezeki dengan Calhaj Tapsel

TAPSEL, FaseBerita.ID – Partai Golongan Karya melalui DPD Tapsel yang dipimpin H Rahmat Nasution, selalu berbagi rezeki dengan jamaah calon haji (Calhaj) Tapsel saat pemberangkatan selama 14 tahun terakhir.

Pemberangkatan dilakukan dari Masjid Raya Sri Alam Dunia Sipirok menuju Asrama Haji Medan, Sabtu (3/8/2019) lalu.

Rahmat Nasution beserta keluarga dan pengurus DPD Partai Golkar Tapsel menyerahkan 209 bingkisan berisi handuk, air mineral, roti, sajadah dan sejumlah uang rial, untuk dipergunakan Calhaj Kloter 22 Embarkasi Medan di perjalanan dan di tanah suci.

Ketua DPRD Tapsel ini menyebutkan, kegiatan sosial keagamaan ini merupakan agenda rutin tahunan Partai Golkar Tapsel, beserta keuarga besarnya.

Dimana, kegiatan berbagi rezeki bersama Calhaj Tapselsudah dilaksanakan sejak 14 tahun yang lalu.

“Semoga mampu meningkatkan persaudaraan kita. Baik selama menunaikan ibadah di tanah suci maupun setelah pulang ke tanah air,” harap Rahmat Nasution usai mendampingi Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu melepas rombongan Calhaj dari Masjid Raya Sri Alam Dunia Sipirok.

Rahmat mengatakan, selaku umat, dirinya punya kewajiban untuk berbagi rezeki dengan sesama umat lainnya. Termasuk dengan para Tamu Allah yang tahun ini berangkat menunaikan Rukun Islam kelima. Dia berharap seluruh Calhaj menjaga nama baik daerah dan bangsa.

“Teruslah berkoordinasi dengan petugas pendamping. Khusuk menunaikan rukun wajib dan sunat. Jangan pikirkan lagi usaha atau harta di kampung. Semoga mabrur,” pesan Rahmat Nasution mengakhiri. (ran)

iklan usi



Back to top button