Berita

Beli HP Pakai Uang Curian

SIBOLGA, FaseBerita.ID – YZ (22), yang pernah bekerja selama setahun di toko milik Sakdiah Khodijah Nasution (46) dan pernah diberi kepercayaan tinggal dirumahnya, di Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota tersebut, malah tega mencuri uang milik majikannya sebesar Rp3 juta. Tak terima dengan perbuatan YZ, Khodijahpun melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kepada penyidik, Khodijah menceritakan kronologis kejadian. Bermula saat YZ datang ke rumahnya, ingin bertemu dengan anak Khodijah. Karena sudah kenal, Khodijah langsung menyuruh YZ untuk naik ke lantai III, menemui anaknya.

“Sekira pukul 6.30 WIB, YZ datang, katanya mau ketemu dengan anaknya. Dia (Khodijah) menyuruh YZ naik ke lantai III,” kata Kapolres Sibolga, AKBP Edwin Hariandja dalam keterangan persnya melalui Kasubbag Humas, Iptu Ramadhansyah Sormin, Jumat (29/3).

Baca: Setelah Dua Tahun Pencuri Rp200 Juta Terungkap

Beberapa saat kemudian, YZ turun dari lantai III dan berencana hendak pulang ke kos-kosannya, yang tak jauh dari toko Khodijah, tepatnya di gang Zae Prima. Karena ingin mandi, Khodijah pun menyuruh YZ untuk menjaga tokonya.

“YZ turun, disuruh sama Khodijah untuk menjaga toko. Karena Khodijah mau mandi,” ungkapnya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button