Berita

Belanja Sabu dari Psp, Diringkus di Parsalakan

TAPSEL, FaseBerita.ID – Seorang warga Desa Simatohir, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kamis (16/1) malam diamankan Sat Resnarkoba Polres Tapsel di Desa Parsalakan, Angkola Barat ketika pulang belanja narkoba jenis sabu di Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib melalui Kasubbag Humas, Iptu A Sitepu menuturkan, awalnya dari laporan masyarakat tentang maraknya peredaran Norkotika di Desa Simatohir Kecamatan Angkola Sangkunur, yang kemudian mendorong petugas langsung mendatangi tempat yang dimaksud dan melakukan penyelidikan.

Petugas mendapat informasi bahwa ada warga desa tersebut kerap transaksi belanja Narkotika di daerah Kota Padangsidimpuan.

Kemudian setelah mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penangkapan terhadap Ranto Bangun Panjaitan di Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat beserta barang bukti 1 (satu) klip yang diduga berisikan shabu yang baru dibeli dan akan dibawa ke Desa Simatohir Kecamatan Angkola Sangkunur, ujar Iptu A Sitepu.

“Dalam interogasi kemudian petugas melakukan penggeledahan di rumah Ranto Bangun dan petugas mendapati dua Plastik klip diduga berisi sabu dan diakui adalah milik Ranto Bangun,” kata Sitepu.

Ranto Bangun merupakan karyawan perkebunan PTPN III PKS Hapesong. Barangbukti yang diamankan darinya Sabu seberat 0,4 gram dan satu unit Handphone merek Oppo. Dari ini, polisi juga tengah mengembangkan kasus peredaran narkoba di Kabupaten Tapanuli Selatan yang disinyalir berasal dari Kota Padangsidimpuan. (san)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close