Berita

Bebas dari Lapas Langsung Dijemput Polisi

FaseBerita.ID – Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Utara Polres Tanjungbalai menangkap RH alias Riki (35) usai menjalani masa tahanan di Lapas Klas II B Kota Tanjungbalai, Selasa (7/4)

Pasalnya tersangka kembali di tampung Unit Reskrim Polsek Tanjungbalai Utara karena melakukan tindakan pencurian dan pemberatan.

Hal itu berdasarkan laporan Kim Siong (58), warga Jalan Amir Hamzah Lk II, Kelurahan Tanjung Balai Kota IV, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menerangkan bahwa tersangka kembali diamankan karena pada 17 Februari 2019 sekira pukul 03.00 WIB di Jalan Amir Hamzah Lk II Kelurahan Tanjung Balai Kota IV, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai tersangka bersama tiga orang temannya yang bernama RP alias Tonggek (sudah ditahan), Rolek (DPO) dan Idil (DPO) telah melakukan pencurian dengan cara masuk ke dalam rumah korban melalui jendela yang berada di lantai dua dan kemudian mencuri TV LCD merek samsung ukuran 48 Inci warna hitam milik korban.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 5juta,” ungkap Kapolres.

Dalam keterangannya Kapolres mengatakan, tersangka di tangkap didepan pintu Lapas Klas II B Kota Tanjungbalai usai menjalani masa hukumannya. Tersangka kini ditahan di sel tahanan Polsek Tanjungbalai Utara. (ck04/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button