Berita

Bawa Sabu, Seorang Wanita Diciduk Polisi di Kafe

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sri Dewi (25) warga Huta l Margosono, Kecamatan Tanah Jawa diamankan Tim Satres Narkoba Polres Siantar, Jumat (13/9/2019) siang di salah satu kafe di Jalan Kartini.

Perempuan yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga diamankan polisi saat nongkrong di kafe dan dari atas meja, polisi menemukan satu paket narkoba jenis sabu.

Saat ditangkap, Sri Dewi mengaku kalau barang tersebut ia beli dari seorang pria berstatus buruh bangunan bernama Muhammad Isman alias Onjrot (31) warga Jalan Nagur Gg Manunggal, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara.

Atas pengakuan tersebut, polisi meminta kepada Sri agar memesan sabu lagi kepada Muhammad Isman.

Selanjutnya Sri memesan sabu dan disetujui oleh Muhammad Isman dan diminta untuk bertransaksi di Jalan Nagur.

Setelah dilakukan kesepakatan, tim Sat Narkoba akhirnya berangkat ke Jalan Nagur. Namun sesampainya di sana, yang mengantarkan sabu yang dipesan bukanlah Isman, melainkan suruhannya bernama Patmo Ginting yang masih sekampung dengan Isman.

Tak mau buruannya kabur, Patmo langsung ditangkap dan setelah dilakukan penggeledahan dari kantong celana, ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik warna merah. Saat diinterogasi sembari menanyakan untuk mengetahui di mana keberadaan Isman, Patmo mengaku bahwa Isman sedang di rumahnya.

Saat itu polisi langung bergerak ke rumah Isman yang ditunjukkan oleh Patmo dan sampai di sana, polisi berhasil menangkapnya yang memang sedang di rumah.

Penggeledahan pun kembali dilakukan di rumah Isman dan ditemukan 1 buah bong terbuat botol plastik dan 1 buah pipa kaca bekas bakar shabu serta 1 Unit Hp merk Nokia.

Seterusnya, polisi mengumpulkan seluruh barang bukti dan pembeli, kurir serta penjual dibawa ke Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Kasat Narkoba AKP Eduard membenarkan adanya penangkapan tersebut. (mag03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close