Berita

Banyak Berbuat, Warga Dairi Dukung Aliwongso Sinaga

DAIRI, FaseBerita.ID – Calon DPR RI Dapil Sumut IIi dari Partai Golkar Nomor Urut 5, Ir Aliwongso Halomoan Sinaga mendapat dukungan spontanitas dari masyarakat Kabupaten Dairi. Ir Aliwongso Halomoan Sinaga dinilai adalah orang sudah terbukti perjuangannya untuk pembangunan di Sumut khususnya di Kabupaten Dairi.

Seperti penuturan tokoh masyarakat Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, L Sihombing mengatakan, Aliwongso Sinaga adalah anggota DPR RI masa periode 2009-2014 satu-satunya yang peduli pembangunan di Sumatera Utara. Programnya jelas untuk kepentingan masyarakat banyak.

Di antaranya, perjuangan Aliwongso Sinaga menggiring program bedah rumah di Sumut. Di Kabupaten Dairi, masa periode Aliwongso Sinaga menjadi anggota DPR RI sudah ribuan masyarakat Kabupaten Dairi yang menerima manfaatnya.

“Ribuan rumah di Kabupaten Dairi ini sudah mendapat bedah rumah. Perjuangan Aliwongso Sinaga itu harus kita apresiasi dan kita dukung,” tegasnya, Minggu (24/3).

Menurut L Sihombing, masyarakat diingatkan agar bijaksana memilih calon wakil rakyat. Apalagi mereka yang sudah menerima program perjuangan Aliwongso Sinaga, kiranya mendukung lagi Pak Aliwongso Sinaga menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Kalau Aliwongso Sinaga kembali duduk di DPR RI, kita yakin banyak perjuangannya yang bisa dirasakan masyarakat. Jangan seperti lima tahun terakhir ini, sejak Aliwongso Sinaga tidak duduk di DPR RI, tidak ada program pemerintah pusat yang bisa dinikmati masyarakat. Lima tahun belakang ini kita ibarat tidak punya wakil yang peduli,” bebernya.

Tokoh masyarakat lainnya, JM Purba menambahkan, Aliwongso Sinaga juga pejuang pembangunan Jalan Nasional Sidikalang-Medan, Sidikalang-Merek. Dulunya, perjalanan Sidikalang-Medan bisa menghabiskan waktu 6 jam karena kondisi jalan rusak.

“Karena perjuangan Aliwongso Sinaga, Jalan Nasional Sidikalang-Medan diperbaiki. Sekarang sudah bisa tiga jam Sidikalang-Medan,” ujarnya.

Aliwongso Halomoan Sinaga mengapresiasi dukungan dari masyarakat Kabupaten Dairi. Ia mengatakan, tidak akan mengkhianati kepercayaan rakyat.

Wakil rakyat adalah pejuang aspirasi rakyat. Bekerja untuk kepentingan rakyat. “Apa yang pernah saya perbuat saat menjadi anggota DPR RI adalah untuk kepentingan rakyat. Semoga amanah yang dipercayakan rakyat ke depan kepada saya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya. (rel)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button