Berita

Bantuan Alat Pelindung Diri Telkomsel Jadi Penyemangat Bagi Tenaga Medis

MEDAN, FaseBerita.ID- Telkomsel berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju dengan semangat gotong royong dalam penanggulangan penyebaran Covid-19. Semangat tersebut diwujudkan dalam berbagai aktivitas yang salah satunya adalah pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) secara berkala kepada para tenaga medis. Kali ini, Telkomsel kembali memberikan bantuan APD kepada tenaga medis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah dr Zainoel Abidin Aceh dan Rumah Sakit USU Medan.

General Manager  Telkomsel Regional Sumbagut Ihsan  mengatakan, kami secara konsisten terus menunjukkan kepedulian kepada para tenaga medis yang memang menjadi garda terdepan dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat khususnya pada masa pandemi Covid-19. Maka dari itu, kami kembali menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis yang masih terus berjuang selama pandemi ini.

Rumah Sakit dr Zainoel Abidin Aceh dan Rumah Sakit USU Medan  adalah salah satu rumah sakit yang ramai dikunjungi oleh masyarakat Kota Aceh dan Medan . Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi para tenaga medis di sana, Telkomsel memusatkan pemberian bantuan APD senilai 30 juta rupiah ke rumah sakit ini sehingga tenaga medis dapat tetap melayani secara maksimal dalam masa pandemi.

Bantuan APD bagi Rumah Sakit dr Zainoel Abidin Aceh dan Rumah Sakit USU Medan  merupakan alokasi dari donasi karyawan dan jajaran direksi Telkomsel yang secara nasional bernilai total lebih dari enam miliar rupiah. Penyaluran bantuan APD ini bekerja sama dengan Kitabisa untuk diteruskan ke berbagai instansi kesehatan.

“Kami berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi tenaga medis serta menjadi penyemangat untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di Medan dan Aceh,” tutup Ihsan. (leo/rel)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button