Berita

Bank Muamalat Salurkan Zakat Pangan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Bank Mualamat melalui Baitulmaalmuamalat (BMM) menyalurkan dana zakat pangan untuk dhuafa kepada 80 Mustahik di Masjid Raya, Kecamatan Siantar Barat, Senin (29/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Bank Muamalat Kota Pematansiantar Muhammad Amin Lubis, pengurus Masjid Raya dan Ketua MUI Kota Pematangsiantar beserta seluruh masyarakat yang menerima zakat tersebut.

Dalam sambutannya, pengurus Masjid Raya A Batubara mengucapkan terimakasih kepada Bank Muamalat yang memiliki program mulia dalam penyaluran zakat pangan tersebut.

“Semoga Bank Muamalat yang beralamat di Komplek Megaland Jalan Sangnaualuh ini maju, sukses dan jaya. Kami sangat terharu dan bangga akan adanya program ini,” ujar Batubara.

“Mari kita beramai-ramai untuk menyisihkan sedikit untuk menabung ke Bank Muamalat. Karena ini adalah kepentingan untuk umat,” katanya.

Sementara itu, Branch Manager Bank Mualamat Muhammad Amin Lubis menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan secara nasional. “Kami berterimakasih kepada pengurus Masjid yang telah membantu dan memfasilitasi acara ini,” terangnya.

“Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang senantiasa mendoakan Bank Muamalat untuk tetap bisa eksis di tengah-tengah masyarakat,” terangnya lagi.

iklan usi

1 2Laman berikutnya


Back to top button