Berita

Bank BRI Panen Hadiah di Pesta Rakyat Simpedes 2019 Siantar: ‘Berbagi Suka se-Indonesia’

Rangkaian Peringatan HUT BRI ke-124

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dalam rangka memperingati HUT Bank BRI ke-124, Bank BUMN itu gelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2019.

Pelaksanaan PRS 2019 digelar serentak, Sabtu (07/12/2019) di 100 titik lokasi di seluruh Indonesia, antara lain; Pematangsiantar, Solo, Bengkulu, Balikpapan, Tanjung Pinang, Jambi, Sukabumi, Pekalongan serta di 22 kota lainnya.

Untuk kota Pematangsiantar Pesta Rakyat Simpedes 2019 digelar di lapangan Adam Malik.

Rangkaian kegiatan diawali fun walk dengan rute mengitari Jalan Merdeka dan Jalan Sutomo yang diikuti oleh Forkopimda Kota Pematangsiantar, Pemimpin Wilayah BRI I Made Suka, Kepala Audit Intern Wilayah BRI Yosriadi, Kepala Divisi Jaringan BRILink Bakri, Pemimpin Cabang BRI Gystsario H.D, Pemimpin BRI Agro Beni, pemimpin BRI Syariah Sofyan, pemimpin BRI Life Lanny, pemimpin BRI Insurannce Jaka Panuwun, serta para nasabah BRI.

Ardy Mahendra Saragih kordinator seksi humas PRS 2019 mengatakan, Pesta Rakyat Simpedes merupakan program perseroan yang dilakukan kali pertama pada tahun 2008 dan digelar untuk menjangkau masyarakat khususnya yang berdomisili di area rural.

“PRS adalah kegiatan seremonial dari Panen Hadiah Simpedes untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes. Panen Hadiah Simpedes ini dilaksanakan di 430 unit kerja Kantor Cabang Bank BRI. Dengan syarat menabung sejumlah Rp100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, masyarakat bisa memperoleh 1 kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti PRS secara gratis. Kupon tersebut akan meningkat secara akumulatif setiap saldo tabungan Simpedes bertambah Rp100.000,- dalam sebulan,” jelas Ardy.

Kegiatan yang direncana berlangsung hingga pukul 22.35 WIB, malam nanti (Sabtu, 07/12/2019), dirangkai dengan berbagai acara dan kegiatan antara lain fun walk, pembukaan PRS 2019 Pematangsiantar, undian doorprize, berbagai perlombaan, pengumuman kompetisi grup band dan masih banyak lagi.

Pesta Rakyat Simpedes 2019 untuk kota Pematangsiantar semakin meriah dengan penampilan grup musik lokal Punxgoaran dan nasional Andra & The Backbone yang rencananya akan tampil membawakan 10 lagu mereka. (joe/fi)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close