Berita

Bandar Sabu Kampung Banjar Siantar Ditangkap

SIANTAR, FaseBerita.ID – Kurir bersama bandar narkoba jenis sabu-sabu di Kampung Banjar diamankan Tim Sat Narkotika Polres Siantar, Senin (04/11/2019) sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, awalnya Tim Sat Narkotika Polres Siantar menangkap salah seorang lelaki berinisial PW (28), warga Jalan Raya, Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat.

Setelah diamankan, petugas pun lanjut melakukan penggeledahan pada tubuh PW. Dan ditemukan, 1 paket sabu-sabu ditemukan petugas yang diselipkannya di dalam celana dalam yang dipakai tersangka.

Selanjutnya, saat di interogasi polisi, tersangka lalu mengaku mendapatkan 1 paket sabu tersebut dari seorang bandar kampung Banjar berinisial RR alias Rego di Jalan Dea, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Kemudian personil Sat narkoba melakukan pengejaran ke rumah RR di jalan Dea. Setiba disana petugas menemukan RR beserta WP di dalam rumahnya. Saat lagi asyik duduk sambil bercerita.

Pada saat itu juga RR alias Rego yang merupakan (DPO) polisi langsung diamankan bersama WP temannya. Untuk itu, petugas melakukan penggeledahan di dalam rumah tersebut. Tepatnya di lantai 2, di ruangan kamar ditemukan barang bukti 1 unit Hp merk Samsung, 1 unit Hp merk OPPO, bahkan petugas juga menyita uang berjumlah Rp565 ribu.

Masih di dalam rumah, petugas kembali menemukan barang bukti lainnya. 1 buah bola lampu yang didalamnya ada 2 paket narkotika diduga jenis shabu yang masing-masing dibungkus plastik warna hitam. Berat brutonya 10 gram, serta 1 unit timbangan digital.

Lalu dari bawah meja yang terbuat dari ban mobil yang dimodifikasi diruangan televisi di lantai dua rumah ditemukan barang bukti 1 buah bong terbuat dari botol plastik.

Kemudian dari dalam ban mobil tersebut ditemukan 1 buah amplop warna putih yang didalamnya ada 1 buah plastik klip yang berisi 40 butir pil warna merah muda diduga narkotika jenis Extacy.

Bahkan, dari dalam kamar di lantai satu rumah tepatnya di dalam lemari kain ditemukan 1 bungkus plastik klip. Saat di tanyakan, RR mengakui jika sabu dan pil extacy itu miliknya.

Tak lain yang didapatkan dari kota Medan sekira sebulan yang lalu.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. (mag04)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close