Berita

Bakhtiar kepada Sukran: Buktikan Ucapanmu!!

TAPTENG, FaseBerita.ID – Pernyataan terdakwa mantan Bupati Tapteng Sukran Jamilan Tanjung kepada awak media usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) beberapa waktu lalu dan menyebut Bakhtiar Ahmad Sibarani memiliki utang terhadap dirinya, akhirnya dilaporkan ke penegak hukum.

Sukran Jamilan Tanjung dilaporkan langsung oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani ke Polres Tapteng dengan Laporan Polisi No Pol : LP/72/III/2019/SU/RES/TAPTENG, karena merasa pernyataan Sukran adalah sebuah hinaan terhadap dirinya.

“Jadi saya bilangkan sama pak Sukran, buktikan ucapanmu, saya sudah mengadu ke kepolisian,” ujar Bakhtiar kepada sejumlah awak media didampingi penasehat hukumnya usai membuat pelaporan di Polres Tapteng, Jumat (29/3) lalu.

“Saya melaporkan Sukran Jamilan Tanjung mantan Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah, hari ini saya sudah laporkan atas tindakan penghinaan kepada saya, atas tindakan yang diucapkan yang menurut kami itu fitnah yang terlalu berlebihan bicaranya,” tambahnya.

Baca juga: Sukran Sebut Bakhtiar Punya Utang, Bupati: Kita Lapor Polisi

Dia menuturkan, benar bahwa dirinya ada utang kepada Sukran. Namun, ia merasa telah membayarnya dan itu pun menurutnya hanya sebesar Rp50 Juta dan bukan miliaran rupiah seperti yang diucapkan Sukran kepada awak media atau Rp100 Juta seperti yang disebutkan Sukran kepada Jamil Zeb Tumori.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close