Berita

Bahas Pemilu: Pertemuan Tokoh Masyarakat dan FKPD Tak Dihadiri KPU dan Bawaslu

LABURA, FaseBerita.ID – Pertemuan tokoh masyarakat dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) yang dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Labuhanbatu Utara (Labura) terkait Pemilu, tidak dihadiri KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) setempat.

Hal itu disesalkan Ketua DPRD Labura H Ali Tambunan, dan Kasi Intel Kejari Labuhanbatu M Junaidi pada kegiatan bertajuk Pertemuan Tokoh Masyarakat dengan dengan FKPD dalam Menjalin Silaturrahmi demi Terciptanya Pemilu Damai untuk Mengaja Stabilitas Daerah, di aula Ahmad Dewi Syukur Aekkanopan, Selasa (2/4).

“Seharusnya dalam acara seperti ini KPU dan Bawaslu hadir. karena baik tidaknya suatu event ditentukan oleh panitia,” ujar Ali Tambunan dalam acara yang dibuka Sekdakab H Habibuddin Siregar dan juga dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso tersebut.

Hal senada juga dilontarkan Kasi Intel Kejari Labuhanbatu M Junaidi saat menjadi narasumber dalam acara yang dipandu Kaban Kesbangpol H Endar Sakti Hasibuan tersebut. “Masalah pelanggaran pemilu itu pertama kali ditangani oleh Bawaslu,” katanya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button