Berita

Bahas Akselerasi Pembangunan Bebas KKN: WD-AS Undang William Aditya Sarana

20 Februari Serahkan Dukungan ke KPU Simalungun

FaseBerita.ID – Bakal calon Bupati Simalungun dan wakil Bupati Simalungun jalur perseorangan, Irjen Pol (P) Drs M Wagner Damanik MAP-Abidinsyah Saragih (WD-AS), mengundang William Aditya Sarana, pria populer setelah mengunggah kejanggalan anggaran APBD DKI, untuk memaparkan Akselerasi Pembangunan Bebas KKN. Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Solidaritas Indonesia ini merupakan sosok muda yang fenomenal dan gigih memerangi praktik KKN.

WD-AS yang mengusung jargon menuju Simalungun Unggul ini, berkeyakinan bahwa Simalungun Unggul bisa terwujud jika pemerintah bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme (KKN). Setiap elemen menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

Bakal calon bupati Simalungun M Wagner Damanik menjelaskan, konsep Simalungun Unggul dapat diwujudkan jika seluruh komponen sepakat untuk menjalan pemerintah yang bersih yang bebas KKN. Masyarakat Simalungun yang diwakili simpatisan dan relawan harus memahami bagaimana pembangunan dapat lebih maksimal, efektif dan berdampak luas jika tanpa praktik KKN .

Tentunya konsekuensinya akan merubah perilaku dan mental yang selama ini membudaya di kalangan pengelola anggaran, pejabat pengguna anggaran dan bahkan pihak-pihak yang ditugaskan dalam pengawasan. Masyarakat semakin  memahami akselerasi pembangunan yang bebas KKN. Dimulai dari proses pemilihan kepala daerah.

Sementara Ketua Tim Pemenangan WD-AS Janri P Damanik mengatakan, pasangan bakal calon bupati Simalungun M Wagner Damanik- Abidinsyah Saragih akan menyerahkan berkas dukungan ke KPU Simalungun, Kamis (20/2) siang.

Sebelum pasangan WD-AS menyerahkan berkas secara langsung, dilaksanakan seminar tentang Akselerasi Pembangunan Bebas KKN oleh William Aditya Sarana di Sapadia Hotel Pematangsiantar. Acara akan dilanjutkan dengan deklarasi dukungan.

Usai seminar dan deklarasi, seluruh tim, simpatisan dan relawan akan mengantarkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ke Kantor KPU Simalungun di Pematang Raya dengan berkas dukungan 56.000 lebih. (rel/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker