Berita

Ayo Sukseskan Pemilu Jangan Golput

FaseBerita.ID – KPU Kota Pematangsiantar dan KPU Kabupaten Simalungun secara serentak menggelar Run Pemilu dengan thema satu tujuan melangkah bersama pemilu serentak damai 2019.

Acara yang digelar Minggu (7/4) pagi tersebut, dihadiri masyarakat, para penyelenggara Pemilu, serta pengurus Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu serentak tahun 2019. Tujuannya mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

Dalam acara Pemilu Run ini dilakukan penandatangan nota kesepakatan bersama pemilu serentak damai 2019 oleh Komisioner KPU, Bawaslu, kepala daerah, pihak kepolisian, dan parpol. Pertemuan tersebut membuktikan adanya kesatuan semangat untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan Pemilu yang damai, langsung, umum, dan rahasia, jujur dan adil.

Ketua KPU Kota Pematangsiantar Daniel Manompang Dolok Sibarani mengatakan, Pemilu Run ini adalah kegiatan nasional dan serentak untuk mensosialisasikan Pemilu kepada masyarakat. KPU siap melaksanakan Pemilu dan surat suara sudah berada di kantor KPU Kota Pematangsiantar.

“Kami yakinkan kepada seluruh masyarakat Kota Pematangsiantar, KPU Kota Pematangsiantar siap melaksanakan Pemilu yang berintegritas. Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2019. Para personil dari tingkat kelurahan, kecamatan, dan yang bertugas di TPS sudah siap dan diharapkan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik,” terang Daniel.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button