Berita

Ayo, Bersama-sama Jemput Kemenangan Hasim-TPS!

FaseBerita.ID – Pilkada Simalungun 9 Desember 2020 semakin dekat. Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar SH (Hasim-TPS) semakin bersemangat dan gencar mengajak warga untuk bersama-sama menjemput kemenangan.

“Mari kita bersama-sama menjemput kemenangan kita. Bukan hanya kemenangan Bang Hasim maupun Bang TPS, tapi ini adalah kemenangan kita masyarakat Simalungun,” kata Hasim, saat menghadiri pembagian sembako murah di Nagori Silou Malela, Kecamatan Gunung Malela, Selasa (17/11/2020).

Kedatangan pria yang akrab disapa Bang Hasim itu disambut warga dengan meriah.

“Bang Hasim wajib menang! Bang Hasim wajib menjadi Bupati Simalungun!” teriak warga.

Tak sedikit kaum ibu menjabat tangan Hasim, serta ‘menodong’ pria berusia 36 tahun itu untuk berfoto bersama.

“Terima kasih kepada orang tua saya yang telah mendukung dan siap berjuang untuk membangun Kabupaten Simalungun,” kata suami Hazizun Rani itu.

Dalam kesempatan itu, Hasim mengajak warga untuk bersama-sama menjemput kemenangan dan membangun Kabupaten Simalungun.

Dikatakan Hasim, kegiatan sembako murah yang dihadirinya itu bukanlah akhir, melainkan awal dari perjuangan bagi masyarakat Kabupaten Simalungun.

“Ini bukanlah akhir, tapi awal, di mana masyarakat Simalungun akan mendapatkan program-program dari Pemerintah Kabupaten Simalungun, bahkan dari pemerintah pusat kalau nantinya Allah memberikan amanah kepada Hasim-TPS,” tegasnya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button