Berita

Ayah 2 Anak Warga Deliserdang Gantung Diri di Rumah

FaseBerita.ID – AWT (42) warga Dusun I Perumahan Geria Makmur 3 Blok B 18, Desa Namo Suro Baru, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deliserdang, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya, Senin (30/3) malam.

Menurut keterangan Desti Srikandi (40) istri korban, sebelum korban ditemukan gantung diri. Korban berada di kamar bersama dengan kedua anaknya sambil menghidupkan radio. Kemudian, Desti masuk ke kamar tersebut, AWT justru keluar kamar dengan alasan ingin tidur di kamar satu lagi.

Selanjutnya, Desti langsung istirahat dan tertidur bersama kedua anaknya di dalam kamar. Sekira pukul 22.00 WIB, Desti terbangun namun tidak ada menemukan korban di dalam kamar yang satu lagi.

Desti menuju kamar mandi yang letaknya berada di dapur, namun pada saat membuka pintu dapur. Desti menyaksikan bahwa korban dalam posisi tergantung di dapur. Mengetahui suaminya tergantung, Desti terkejut serta histeris meminta tolong. Kemudian Desti menghubungi mertuanya serta warga sekitar, dan Kadus I Namo Suro Baru yang tiba di lokasi langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Biru-Biru Polresta Deliserdang.

Personel Polsek Biru-Biru turun ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP, dan membawa jenazah AWT ke Puskesmas Kecamatan Biru-Biru untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Kapolresta Deliserdang melalui Kapolsek Biru-Biru AKP E Sembiring, membenarkan ada korban bunuh diri dengan cara gantung diri. “Dilakukan visum atau pemeriksaan luar kepada jenazah korban. Tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah AWT dan mengaku sudah ikhlas atas kepergian korban,” ungkapnya. (btr/smg)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button