Berita

Awalnya Bercanda, Lalu Dihajar hingga Babak Belur

FaseBerita.ID – Berawal dari bercanda saat sedang makan malam, Muhammad Ilham (24) warga Jalan Siatas Sibarita, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur babak belur dihajar teman sendiri.

Pemukulan itu terjadi di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan tepatnya di Siantar Square, Selasa (3/3) dini hari.

Atas kejadian itu, korban Muhammad Ilham mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kanan, luka memar di bagian wajah dan luka-luka di seluruh tubuh.

Menurut adek korban Ev (15), kejadian itu berawal pada saat Muhammad Ilham dan terduga pelaku sedang bercanda ria saat sedang makan di salah satu warung di Siantar Square. Namun terduga yang diketahui bernama LT (17) warga Jalan SKI Keluarkan Aeknauli Kecamatan Siantar Selatan merasa emosi atas candaan korban.

Sempat terjadi adu mulut dan baku hatam. Seterusnya LT balik ke rumahnya dan memanggil rekan-rekannya untuk mendatangi korban. Seterusnya kembali terjadi baku hatam lagi. Diduga kurang imbang, Muhammad Ilham mengalami luka-luka.

“Saat sedang enak makan, tiba-tiba pelaku datang dan membawa 6 orang temannya termasuk abangnya dan menemui korban. Abang pelaku langsung menendang korban dari meja makannya. Yang mukuli dia (Ilham) pertama abangnya, setelah terjatuh disambut oleh LT dengan mengatakan “Biar abang tau, aku orang SKI” itu terus dibilangnya sambil memukuli si Ilham sampai kepalanya koyak terkena pagar yang dipinggir jalan, terus kakinya juga bengkak sampai nggak bisa jalan,” terangnya.

Setelah dipukuli pelaku langsung meninggalkan Ilham dan korban dibawa ke RSUD Djasamen Saragih dan kepalanya mendapat tiga jahitan.

Kanit Jatanras Ipda Wilson Panjaitan membenarkan adanya perkelahian di Jalan Vihara tepatnya di Siantar Square. Sementara pelaku sudah diamankan.

“Sekarang korban dan pelaku sedang berada di ruang penyidik untuk dimintai keterangan. Namun korban tidak mau membuat laporan resmi ke Polisi dan mengambil jalur damai, sehingga kita suruh mereka berdua membuat surat pernyataan,” sebutnya. (Mag-03)

Universitas Simalungun  
Tags

Berita lainnya

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close