Berita

Avanza Selip dan Masuk Parit: 1 Tewas dan 3 Luka-luka

FaseBerita.ID – Marlin Siregar (53) warga Jalan Rakyat Medan, mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Mobil yang ditumpanginya, Toyota Avanza BK 1680 QD mengalami kecelakaan di Jalan Umum Km 11-12, Jurusan Pematangsiantar-Medan, Nagori Dolok Ulu, Kecamatan Tapian Dolok, Rabu (20/3) sekira Pukul 01.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban bersama 5 orang lainnya berada di dalam mobil Toyota Avanza BK 1680 QD yang dikemudikan oleh Kriston Siregar (28) warga Pasar II Medan Marelan. Saat melaju dari arah Pematangsiantar menuju arah Medan, diduga dalam kecepatan tinggi hingga setibanya di TKP belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan mobil tiba-tiba selip dan tidak bisa dikendalikan hingga masuk ke dalam parit.

Akibatnya, Marlin Siregar mengalami luka berat, kemudian penumpang lainnya, Meka Juliana Gultom, Gimorga Siringoringo (58), Rosmawati Siregar (50), dan Nurmi Siregar (79) mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan pengemudi mobil Kriston Siregar tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK melalui Kanit Laka Lantas Iptu Amir Mahmud mengatakan, kasus tersebut sudah dalam penangangan pihaknya. (adi/esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button