Berita

Atalanta vs Man City: Amankan Posisi

Pertandingan Atalanta melawan Manchester City pada babak penyisihan Grup C Liga Champions akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Kamis (7/11/2019) dinihari.

Manchester City terus tampil mengesankan, dengan 10 kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Sang juara bertahan Premier League bergeser ke tempat pertama di klasemen Grup C. Mereka dapat lebih mengamankan tempat di babak berikutnya, namun wajib meraih tiga poin pada pertandingan Kamis mendatang. Bisakah mereka memberi lebih banyak kesengsaraan untuk Atalanta?

Ya, sejauh ini Atalanta telah dikalahkan di masing-masing dari tiga pertandingan mereka di grup C. Hal itu menjadi mimpi buruk dan secara drastis mengubah penampilan mereka. Namun jelang laga di kandang, Atalanta termotivasi.

Atalanta adalah satu-satunya tim yang mencetak gol ke gawang The Citizens di tiga pertandingan pertama. Itu tidak mengherankan, karena La Dea adalah tim yang berpikiran menyerang. Faktanya, pendekatan ofensif mereka di Serie A gagal diterjemahkan ke Eropa, yang membuat mereka kebobolan terlalu banyak gol. Mereka masih memiliki lini depan yang mengesankan, yang seharusnya menyebabkan masalah bagi City di laga nanti.

Di sisi lain, Manchester City berusaha mengejar keduanya (Premier League dan Liga Champions), dan mereka memiliki tim untuk melakukannya. The Citizens akan mengistirahatkan para bintang mereka di Eropa setelah yang satu ini, karena mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar jika meraih kemenangan di San Siro. (gb/int)

Prakiraan Pemain
Atalanta (3-4-1-2):
Gollini; Rafael Toloi, Palomino, Djimsiti; Castagne, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Ilicic, Muriel.

Man City (4-3-3):
Ederson; Joao Cancelo, Stones, Otamendi, Mendy; Gundogan, Fernandinho, De Bruyne; Mahrez, Gabriel Jesus, Sterling.

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close