Berita

Aswata Berangkatkan Agen Siantar Tour ke Luar Negeri

Bambang: Bekerja Itu Harus Bahagia

FaseBerita.ID – PT Asuransi Wahana Tata atau lebih dikenal dengan ASWATA mengumumkan acara Kick Off Agency 2020 sebagai bentuk apresiasi kepada para agen atas kinerja dan kontribusi terbaik selama tahun 2019.

Kepala Regional Wilayah Barat Aswata IGN Bambang Lindu Nugroho menyerahkan reward kepada M Safii Saragih, salah seorang agen Aswata dari Kantor Cabang Siantar untuk berangkat tour ke Shanghai. Penyerahan reward diberikan atas capaian target level 2 atau premi di atas Rp750 juta untuk tahun 2019, digelar di Kafe Kebas 889, Jalan Maluku Atas Kota Pematangsiantar, Jumat (14/2).

Dalam sambutannya, Bambang sangat mengapresiasi para agen yang berada di Cabang Siantar yang pada umumnya masih muda-muda, semangat dan energik. “Kepada yang sudah mendapat target agar lebih semangat dan yang belum kiranya tambah semangat sehingga di tahun 2020 kita bisa mencapai target bersama,” ungkapnya.

Aswata kini sudah berusia 56 tahun. Untuk 5 tahun terakhir, Aswata sudah merambah asuransi retail. Tentu ini juga bagian dari kebijakan pemerintah, dengan tujuan agar masyarakat hingga tingkat paling bawah dapat tersentuh asuransi.

“Tujuannya bagaimana masyarakat menganal asuransi, mungkin asuransi rumah, pengangkutan, ruko, mobil, usaha, dll. Dan ini juga menjadi tantangan bagi Aswata yang selama ini hanya fokus untuk korporasi,” tambahnya.

Di tahun 2020 ini, Aswata mengajak para agen untuk turut serta dan mengambil bagian dalam semangat ‘The Unforgettable Experience’ menyusuri 56 tahun perjalanan Aswata melayani masyarakat Indonesia. “Sekali lagi, selamat kepada peraih Top Agent Gathering 2019. Bekerja itu memang harus bahagia,” tuturnya mengakhiri sambutannya.

Kepala Aswata Cabang Siantar Wisnu Wardhana mengapresiasi kehadiran Kepala Regional Wilayah Barat IGN Bambang Lindu Nugroho untuk memberikan semangat kepada para agency di cabang Siantar meliputi Tebing Tinggi, Kisaran, Rantauprapat, Padang Sidempuan.

Kini, sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid dan didukung oleh dedikasi karyawan hampir 1.200 orang di lebih dari 70 sales office yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Aswata meluncurkan unit usaha syariah Aswata Tafakul pada 27 Januari 2014. Dengan demikian, Aswata telah siap menjalankan kepercayaan nasabah perseorangan maupun korporasi dengan produk dan layanan asuransi umum baik secara konvensional maupun syariah.

Aswata juga aktif bekerja sama dengan berbagai bank dan lembaga keuangan lainnya seperti: Broker Asuransi/Reasuransi, Reasuransi terkemuka baik dalam dan luar negeri, professional loss adjuster, independent surveyor, agen asuransi dan bengkel-bengkel mobil terbaik.

“Aswata melayani nasabah individu hingga korporasi dengan beragam solusi asuransi umum seperti asuransi properti, kendaraan bermotor, pengangkutan, rangka kapal dan pesawat terbang, rekayasa, minyak & gas, asuransi uang, tanggung gugat, penjaminan, dan kecelakaan diri,”paparnya.

Untuk top agen 2020 juga akan mendapat apresiasi, level 1 akan diberangkatkan tour ke Russia, level 2 akan tour Perth Australia dan level 3 akan tour ke Danau Toba.

Diwawancari terpisah, M Safii Saragih mengungkapkan terimakasih kepada Aswata yang sudah meberikan kepercayaan kepada para agency untuk berkarya.

“Kesempatan tour ke Shanghai dari Aswata ini merupakan yang penghargaan kelima. Tahun 2016 ke Vietnam, 2017 ke Bangkok, 2018 Zhangjiajie Negeri Tirai Bambu China. 2019 ke Beijing dan tahun 2020 ke Shanghai. Namun karena kondisi isu virus corono maka perjalanan saya minta dialihkan atau dikonversi ke Bali saja. Saya tidak pernah terpikir akan jalan-jalan keliling dunia. Semua itu berkat Aswata. Terimakasih Aswata,” tandasnya. (rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close