Berita

Asner Silalahi Kembalikan Formulir Partai NasDem

FaseBerita.ID, SIANTAR – Ir Asner Silalahi didampingi tim mengembalikan formulir pendaftaran untuk calon Walikota Pematangsiantar ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Pematangsiantar, Kamis (17/10) sekira pukul 14.00 WIB.

Asner disambut langsung Ketua DPC Partai NasDem Pematangsiantar Frans Herbert Siahaan di kantor yang berada di Jalan Pattimura, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Asner mengatakan sebagai bakal calon Walikota Pematangsiantar ia memiliki motto Bangkit dan maju Kotanya, Maju Masyarakatnya.

“Inilah motto di mana untuk memajukan kota dilihat dari tata bangunann, infrastruktur, pusat perdagangan, dan pusat perkantoran,” katanya.

Masih kata Asner, sesuai bidang keahliannya, ia yakin Pematangsiantar bisa menjadi kota penunjang dan kota satelit untuk menunjang perekonomian dan perkembangan.

“Yang menjadi main sector yaitu menjadi pusat kota perdagangan dan pusat perkantoran,” tukasnya.

Masih kata Asner, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) di tahun 2024. Direncanakan, tiga cabang olahraga dipertandingkan di Pematangsiantar.

“Jadi kita kejar agar olahraga di Pematangsiantar semakin berkembang dan semakin berprestasi,” ujarnya.

Terkait calon pendampingnya dalam Pilkada Pematangsiantar tahun 2020, Asner mengaku sudah ada, dan katanya akan mendaftar hari ini, Jumat (18/10).

“Besok (hari ini, red) beliau akan mendaftar,” ujarnya sembari mengatakan wakilnya berasal dari kalangan birokrat.

Sementara itu, Ketua DPC Partai NasDem Pematangsiantar Frans Herbert Siahaan mengatakan, baru Asner Silalahi yang mengembalikan formulir dan melakukan verifikasi.

“Besar harapan kami dengan visi dan misi yang jelas ini semoga Bapak Asner menjadi pemenang, Kalau Pak Asner meminta tanggal 30 Oktober melakukan publikasi visi dan misi, tiga hari sebelumnya harus sudah member kabar kepada kita,” sebut Frans Herbet, seraya menambahkan pihaknya berharap siapapun yang mengembalikan formulir harus melakukan sesuai prosedur yang telah ditetapkan Partai NasDem. (mag04)

 



Pascasarjana

Unefa
Back to top button