Berita

Asner Silalahi dan dr Susanti Dipanggil DPP PDIP

FaseBerita.ID – Sampai saat PDIP belum mengumumkan siapa Balon Walikota dan Wakil Walikota Siantar yang akan diusung untuk Pilkada 23 September 2020 mendatang.

Namun sejak Selasa (10/3) kemarin, DPP PDIP telah mengumpulkan pasangan balon yang kemungkinan akan diusung. Sejumlah foto-foto pengurus DPP dan Balon kepala daerah pun telah beradar di media sosial.

Salah satunya adalah Balon Walikota Siantar Asner Silalahi dengan pasangannya dr Susanti hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam foto itu terlihat Asner Silalahi dan dr Susanti Dewayani foto bersama dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Asner juga terlihat foto bersama dengan sejumlah Balon kepala daerah yang kemungkinan besar akan diusung.

Menurut kabar beredar, untuk di Sumatera Utara ada sepuluh Balon kepala daerah yang dipanggil oleh DPP, seperti dari Kota Medan, Kota Pematang Siantar, Kabupaten Toba, Binjai, Labusel dan daerah lainnya.

Dari Kota Siantar sendiri yang dipanggil adalah Pasangan Balon Walikota Asner Silalahi dan dr Susanti.

Sejauh ini belum diketahui kapan DPP mengumumkan pasangan Balon Kepala Daerah yang akan diusung. Namun kemungkinan besar pengumuman tahap ke dua ini akan digelar dalam bulan Maret ini.

Saat dikonfirmasi Ketua Bapilu Kota Siantar Imron Togi Siregar mengakui bahwa sampai saat ini hanya Asner Silalahi dan pasangannya dr Susanti yang dipanggil DPP PDIP untuk konsolidasi.

“Soal siapa nanti yang diusung PDIP, kita tunggulah keputusan DPP,” ujarnya.

Terpisah, Asner Silalahi saat dihubungi hanya menjawab singkat.

“Kita tunggu dan kita Doakan lah,” ujarnya. (pra/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker