Berita

Asner Silalahi Ambil Formulir ke Partai NasDem

SIANTAR, FaseBerita.ID – Asner Silalahi MT mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Pematangsiantar ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pematangsiantar, Kamis (3/10/2019) siang. Di kantor yang berada di Jalan Pattimura Pematangsiantar itu, Asner mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai NasDem yang telah menerimanya dengan baik.

“Saya berkeinginan bersama-sama NasDem untuk membangun Kota Pematangsiantar. Saya yakin dan mendukung slogan NasDem, yakni Bangkit Tuntaskan Gerakan Restorasi Indonesia,” tukas Asner.

Asner mengaku sudah 23 tahun melanglang buana ke sejumlah daerah di Indonesia dalam rangka menjalankan tugas negara. Sejumlah pengalaman pun dia proleh. Karenanya, ia merasa terpanggil untuk pulang dan membangun kampung halamannya, Pematangsiantar.

Salah satu kerinduannya adalah bagaimana membangun Kota Pematangsiantar menjadi lebih baik. Seperti perubahan infrastruktur serta peningkatan perekonomian masyarakat yang disandingkan dengan program pemerintah pusat.

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Pematangsiantar Frans Herbert Siahaan mengatakan Asner Silalahi sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Kita tetap menerima siapapun yang mengambil formulir. Lembaga survey-lah yang akan menilai siapa yang layak diusung partai,” ujarnya.

Frans berharap mereka yang mengambil formulir menunjukkan keseriusannya dengan cara mengembalikan formulir serta berjuang dengan bersosialisasi kepada masyarakat.

Sebelumnya, Donver Panggabean dan Rajamin Sirait sudah duluan mengambil formulir ke Partai NasDem untuk maju di Pilkada Pematangsiantar tahun 2020. (mag-04)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button