Berita

Asik Joget di Cafe Bella Jaya 59, Tiga Warga Raya Dikeroyok 9 Pria

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Lagi asyik joget ria di Cafe Bella Jaya 59 di Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, tiga warga Raya dikeroyok 9 orang pria tak dikenal (OTK).

Adapun ketiga korban yakni John Tison Sinaga (25) warga Limag Raya, Kecamatan Raya, Sony Purba (30) dan Rianto (31) warga jalan Sutomo, Kelurahan Sondi Raya, Kecamatan Raya.

Setelah kejadian, ketiga korban babak belur mengalami luka-luka lebam di bagian wajah, bibir dan bagian kaki korban dan terpaksa dibawa berobat ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Informasi dihimpun, pengeroyokan terjadi, Senin (2/12/2019 sekira pukul 01.00 WIB. Awalnya, Minggu (1/12/2019) sekira pukul 23.00 WIB, ketiga korban mendatangi Cafe Bokas untuk minum-minum.

Selang beberapa waktu Tison Sinaga berjoget sambil bertanya kepada seorang laki-laki, nama dan asal kampungnya dengan niat untuk berkenalan.

Namun, lelaki teman joget korban tadi menarik Tison Sinaga ke meja tempat temannya, lalu Tison di dorong oleh orang-orang yang tidak ia kenal hingga jatuh.

Dan secara bersama-sama pelaku melakukan pengeroyokan terhadap Tison Sinaga dan kedua temannya, Soni Purba dan Herman Rianto secara membabi buta.

Tison pun berhasil menyelamatkan diri, namun sudah berdarah-darah sampai ke rumahnya untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya.

Sedangkan kedua temannya, Soni Purba dan Rianto masih tinggal di dalam cafe dikeroyok oleh pelaku yang salah satunya disebut-sebut bermarga Simanjuntak dengan kawan-kawannya.

Dari kesembilan pelaku, salah satunya marga Simanjuntak warga Sirpang Sigodang, Nagori Batu 20, Kecamatan Panei, dengan ciri-ciri rambut gondrong dan bertato di tangannya.

Tak terima atas kejadian itu. Setelah berobat, Tison Sinaga berserta keluarga langsung mendatangi Polsek Raya guna membuat laporan pengaduan secara resmi.

Kapolsek Raya, Iptu Dewar Damanik melalui Kanit Reskrim, Ipda Rudi Junaidi saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (9/12/2019) sekira pukul 14.40 WIB, membenarkan pengaduan korban.

“Ya kejadian itu sudah dilaporkan, bahkan kita telah memintai keterangan dari korban dan saksi-saksi. Kita masih buru para pelaku, informasinya, marga Simanjuntak itu sudah lari ke Jakarta,” ujarnya. (mag-05)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button