Berita

Arus Lalin Jalan Cipto Siantar Kembali Kesemula: Terimakasih Polres Siantar dan masyarakat

FaseBerita.ID – Setelah seminggu lebih berjuang untuk mengembalikan arus lalulintas di Jalan Cipto akhirnya Dinas perhubungan dan Polres Siantar mengembalikan arus lalulintas di Jalan Cipto ke awal Selasa, 3 Maret 2020.

Berdasarkan keterangan salah satu masyarakat yang berada di Jalan Cipto yang juga anggota DPRD kota Pematangsiantar Hendra Pardede sangat mengapresiasi kembalinya arus lalulintas ke semula.

“Terimakasih kepada polres Siantar yang telah menampung aspirasi masyarakat. Dan terimakasih juga masyarakat Jalan Cipto yang tidak kenal lelah menyampaikan aspirasi nya ke polres Siantar maupun ke Lembaga DPRD kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Hal ini di katakan Anggota DPRD komisi II ini hampir setiap malam dirinya di datangi oleh warga Jalan Cipto agar dia berkordinasi dengan polres Siantar dan dishub serta DPRD kota Pematangsiantar untuk mengembalikan arus lalulintas di Jalan Cipto.

“Hampir setiap malam masyarakat datang ke rumah dan menceritakan keluh kesahnya akibat berubahnya arus lalulintas di Jalan Cipto dan meminta saya berkordinasi terhadap dishub dan polres Siantar untuk mengembalikan kembali arus lalulintas tersebut,” ujarnya.

Masih dengan kata Hendra, dia pun berjuang bersama masyarakat selama seminggu ini berkordinasi dengan dishub dan Polres Siantar yang di bantu DPRD kota Pematangsiantar.

“Mereka mengajarkan kepada kita tidak perlu mamakai akasi yang merugikan dengan membuat kemacatan cukup berdiskusi dengan pihak-pihak terkait untuk mencari solusi atas permasalahan yang ada,” ujarnya.

Namun Hendra menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk membantu pihak dishub dan polres Siantar untuk mensosialisasikan kembalinya arus lalulintas ke semula.

“Saya meminta kepada masyarakat mensosialisasikan kembalinya arus lalulintas ke semula,” tutupnya. (mag 04)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close