Berita

Ari Rifaldi, Pria Asal Medan Ditemukan Gantung Diri di Simalungun

SIANTAR, FaseBerita.ID – Masyarakat Huta Bombongan, Nagori Janggir Leto, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun heboh dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di pohon cengkeh milik Budiman Sidabutar, Selasa (7/1) sekira pukul 09.00 WIB.

Pria tersebut belakangan diketahui bernama Ari Rifaldi (26) warga Medan sesuai yang tertera di KTP yang ditemukan Polisi dari dalam kantong jaket korban.

Informasi dihimpun, Selasa (7/1) dari ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, peristiwa itu berawal pada saat salah seorang warga melintas di kawasan perladangan dan melihat pria paruh baya itu tergantung di pohon cengkeh.

Spontan warga setempat berbondong-bondong mendatangi TKP dan ingin melihat peristiwa itu.

Budiman Sidabutar (pemilik ladang) langsung dimintai keterangan oleh polisi. Selanjutnya Kapolsek Panei Tongah bersama tim Identifikasi Polres Simalungun yang tiba di TKP, melakukan identifikasi terhadap korban bersama olah TKP.

Dari hasil visum luar yang dilakukan Dr Risma Sitorus, dari Puskesmas Panei Tongah mengatakan, sesuai hasil visum, pria itu tewas diduga karena gantung diri.

Sekira pukul 13.00 WIB, Personel Sat Reskrim Polsek Panei Tongah membawa jenazah korban ke ruang forensik RSUD Djasamen Saragih guna penyelidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, Personel Polsek Panei Tongah menyebutkan kalau keluarga almarhum belum berhasil dihubungi.

Sesuai identitas di KTP yang ditemukan, almarhum bernama bernama Ari Rifaldi (26) warga Jalan Bromo, Gang Setuju LR Hamdan No.12 D, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan, Denai Kota Medan. (Mag-03/fe)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close