Berita

Anton Saragih Jalin Silaturahmi dengan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Simalungun

Bahas Pentingnya Kontribusi Pemuda

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Calon Bupati (Cabup) Simalungun H Anton Achmad Saragih bertemu dengan sejumlah Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun di Kediaman Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten  Simalungun H Budi Herianto, Nagori Tinjowan, Kecamatan Ujung Padang, Minggu (11/10/2020).

Anton menyampaikan kedatangannya untuk menjalin silaturahmi.

“Saya datang menemui pengurus Pemuda Pancasila untuk bersilaturahmi dan membicarakan tentang pentingnya kontribusi pemuda di Simalungun,” kata H Anton.

Cabup nomor 4 ini menyampaikan apresiasi kepada Pemuda Pancasila karena punya kontribusi dalam pembangunan di Simalungun.

“Apresiasi perlu kita berikan pada Pemuda Pancasila karena Pemuda Pancasila merupakan organisasi kemasyarakatan yang punya kontribusi di Simalungun. Salah satu contohnya dalam pencegahan penyebaran covid-19,” tambahnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Simalungun, Elkananda Shah menyambut baik kehadiran cabup yang diusung PDIP, PAN, dan NasDem tersebut.

“Kami menyambut Haji Anton sebagai tamu dan beliau adalah salah satu dari keempat calon yang ingin berdedikasi untuk kampung halamannya,” ucap Elkananda.

Elkananda menegaskan bahwa kehadiran cabup yang berpasangan dengan Rospita Sitorus itu hanya sekedar silaturahmi dan belum memutuskan calon yang akan didukung oleh ormas yang dipimpinnya.

“Mencalonkan diri sebagai bupati ya silahkan, kami memang membuka komunikasi dengan semua calon. Tapi, untuk soal mendukung akan kita putuskan setelah rapat koordinasi cabang (rakorcab),” tegasnya.

Dalam acara tersebut, H Anton didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi PDI Perjuangan Mariyono. Sedangkan, Pengurus MPC Pemuda Pancasila Simalungun dihadiri oleh Ketua Elkananda Shah, Wakil Ketua H Budi Herianto dan Bendahara MPC Evra Saski Damanik.(rel/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button