Berita

Anton Saragih Ajak Relawan Bang Haji Kampanye Positif Tanpa Menjelekkan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– H Anton Achmad Saragih menghadiri acara pertemuan dengan tim sukses yang tergabung dalam Relawan Bang Haji di Kantor Pemenangan Relawan Bang Haji, Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Jumat (9/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Calon Bupati (Cabup) Simalungun yang berpasangan dengan Rospita Sitorus ini menyampaikan kepada relawan agar berkampanye dengan sopan dan santun.

“Tim ini Harus santun, sopan, dan beretika. Jangan menjelek-jelekan kandidat lain. Kita harus jaga Pilkada ini agar aman, nyaman, dan damai,” kata H. Anton.

Menanggapi arahan H. Anton, Ketua Relawan Bang Haji Evra Saski Damanik menyampaikan tim siap menjaga amanah dari cabup nomor 4 tersebut.

“Kami siap menjaga tim ini untuk melakukan kampanye yang positif. Tentunya sesuai arahan H. Anton agar Pilkada Simalungun ini dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan damai,” ucap Evra.

Evra menambahkan Relawan Bang Haji dibentuk untuk memenangkan pasangan calon (paslon) H. Anton Achmad Saragih dan Rospita Sitorus (HARUS) di Wilayah Simalungun bagian bawah.

“Tim ini dibentuk untuk memenangkan paslon HARUS di tanggal 9 Desember nanti, khususnya dari 15 kecamatan di wilayah Simalungun bagian bawah” tambah Evra.(rel/fi)





Back to top button