Berita

Anton Saragih Ajak Kader Partai Nasdem Simalungun Jaga Konsistensi

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Calon Bupati (Cabup) Simalungun H Anton Achmad Saragih menghadiri konsolidasi pemenangan pasangan calon (Paslon) H Anton-Rospita Sitorus (HARUS) dengan para kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) se-Kabupaten Simalungun di Kantor Pemenangan, Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya, Selasa (13/10/2020).

Dalam pertemuan tersebut, H. Anton mengapresiasi Partai NasDem yang konsisten melakukan kegiatan-kegiatan untuk memenangkan Paslon HARUS.

“Saya perhatikan NasDem dari awal pergerakannya konsisten untuk memenangkan HARUS. Saya bangga diusung oleh NasDem,” kata cabup nomor urut 4 itu dengan penuh semangat.

Cabup yang berpasangan dengan Rospita Sitorus itu menambahkan agar kader Partai NasDem menjaga konsistensi.

“Jangan sampai di awal semangat, pertengahan sampai akhir turun semangatnya. Ayo jaga terus konsistensi yang telah dibangun sampai tanggal 9 Desember mendatang,” tegas H. Anton.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Ida Mastaria Saragih mengatakan bahwa Partai NasDem sudah bertekad untuk memenangkan paslon HARUS.

“NasDem itu sudah bertekad dan bulat untuk memenangkan H. Anton untuk menjadi Bupati Simalungun Periode 2021-2024 nantinya,” ucap Ida.

Dalam upaya memenangkan HARUS, Ida menjelaskan strategi yang dilakukan Partai NasDem di setiap kecamatan dan ranting berbeda-beda.

“Semua sudah mempunyai strategi masing-masing disesuaikan dengan kondisi wilayahnya. Ada yang door to door, bertemu Karang Taruna, bertemu tokoh, dan lain-lain,” tambahnya.(rel/fi)





Back to top button