Berita

Anton Achmad Saragih Hadiri Reses Anggota DPR RI Djarot Saiful Hidayat

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– H Anton Achmad Saragih menghadiri kunjungan reses Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sumatera Utara III Djarot Saiful Hidayat di Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun, Kamis (15/10/2020).

Dalam kunjungan resesnya, Djarot menyampaikan pentingnya haluan negara untuk mewujudkan pembangunan nasional.

“Agar pembangunan nasional dapat terwujud dengan baik, harus ada garis-garisnya, harus ada dasar-dasarnya, harus ada haluan negaranya,” ucap Djarot.

Lebih jauh disampaikan Djarot, pembangunan nasional dapat tercapai jika ada sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Kalo sejalan antara pusat dan daerah kan enak. Pembangunan nasional dapat berjalan dengan cepat karena adanya sinergitas,” ungkapnya.

Di sisi lain, Djarot juga menampung aspirasi masyarakat terkait permasalahan pertanian, peternakan, perikanan, dan ekonomi yang lesu di tengah pandemi covid-19.

Anton mengapresiasi kegiatan reses tersebut. Cabup nomor urut 4 itu berharap pembangunan Simalungun ke depan dapat berjalan sinergis dengan pemerintah pusat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Djarot karena mengundang saya untuk hadir di sini.  Saya berharap jika terpilih nanti pembangunan nasional dapat tercapai dengan adanya sinergitas antara pemerintah pusat dan Pemerintah Simalungun,” katanya.(rel/fi)





Back to top button