Berita

Anton Achmad Saragih di Mata Ibu-ibu: Cerdas dan Suka Bercanda

SIANTAR, FaseBerita.ID – Senin pagi, suasana sedikit berbeda dirasakan sebagian warga Perumnas Batu VI, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Kedatangan Dr H Anton Achmad Saragih menjadikan suasana pagi itu mencair dan penuh kekeluargaan.

Bagi Anton Achmad Saragih bercengkerama dengan warga Perumnas Batu VI, baru kali itu dilaksanakan. Namun, ada ikatan emosional yang terjalin sendiri berkat kedekatan yang tiba-tiba muncul begitu silaturahmi dengan warga di sana.

Bahkan sejumlah ibu-ibu datang menghampiri Anton Achmad Saragih, serta tak lupa mereka meminta foto bersama setelah sebelumnya berdialog santai tanpa dipandu.

Beberapa ibu-ibu, mengaku tertarik dengan kecerdasan Anton Saragih dalam memaparkan beberapa hal kepada mereka. Bahkan, tak jarang perbincangan dibarengi canda yang membuat suasana mengasyikkan.

“Pak Anton itu cerdas orangnya. Menjelaskan hal apa pun gampang kita mengerti. Bukan itu saja, Bapak itu juga suka bercanda,” kata beberapa ibu-ibu di sana.

Anton Achmad Saragih sendiri datang ke Perumnas Batu VI hendak silaturahmi dengan sahabat-sahabatnya, seperti Basmin, Turnip dan sahabatnya yang berdomisili di Perumnas Batu VI.

Anton Achmad Saragih sendiri disambut baik para sahabatnya di sana.

“Hanya sekedar silaturahmi dengan sahabat-sahabat yang ada di sini (Perumnas). Bicara tentang apa saja soal Simalungun, soal Negara ini dan soal lain-lain,” kata Anton Saragih soal kedatangannya ke sana. (leo)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close