Berita

Antisipasi Longsor, Jembatan Sidua-dua Dikeruk

FaseBerita.ID – Beberapa titik longsor yang berada di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon menjadi perhatian serius dari anggota Dewan dari PDI Perjuangan, Maraden Sinaga yang juga merupakan Ketua Komisi 2 DPRD Simalungun.

Selasa (21/7), Maraden Sinaga dan Ketua PAC Girsang Sipangan Bolon bersama pengurus melihat pengerukan jembatan Sidua-dua yang dikerjakan salahsatu perusahaan yang beroperasi di daerah itu.

“Saya mengapresiasi perusahaan yang bersedia membantu pengerukan di beberapa titik longsor di wilayah Kecamatan Girsang Sipangan Bolon,” ujar Maraden Sinaga yang langsung turun melihat pengerukan di Jembatan Sidua-dua.

Maraden Sinaga juga berharap dengan pengerukan ini dapat mengantisipasi bila curah hujan tinggi tidak terjadi longsor yang mengakibatkan terganggunya wisatawan yang keluar masuk Kota Parapat.

Ketua PAC PDI Perjuangan Fery Sihombing juga mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota Dewan, Maraden Sinaga mengantisipasi permasalahan longsor di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Kapolsek Parapat AKP Irsol, Kanit Lantas Henri Koto dan Pangulu Sibaganding tampak hadir di lokasi. (aos)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button