Berita

Anggota DPRD Sumut Saut Bangkit Purba Bagikan Sembako di Simalungun

Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Anggota DPRD Sumut Saut Bangkit Purba SE turun ke Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, mengunjungi masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19.

Setelah membagikan masker pada petugas kesehatan di Simalungun dan Siantar, Saut Purba kembali menyapa masyarakat sekaligus untuk melihat langsung kondisi, setelah pandemi covid-19 terjadi sejak dua bulan lalu.

“Kita menyadari kesulitan warga saat pandemi covid-19. Dengan bergotongroyong kita akan bisa melewati pandemi ini,” kata Saut Bangkit Purba, Sabtu (16/5) usai membagikan 700 paket sembako dan nasi kotak di Silau Kahean.

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, lanjut Saut, masyarakat harus mendukung dengan cara tetap menaati protokol kesehatan standar covid-19. Menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dan memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kita berharap pandemi ini segera berakhir. Tentunya semua pihak harus memberikan dukungan kepada pemerintah, terutama kepada petugas kesehatan di garis depan. Kita harus saling menyemangati dan berpikir optimis, agar imun tubuh menguat. Bagi masyarakat yang memiliki resiko tinggi terpapar, karena ada penyakit diderita, sebaiknya tidak keluar rumah hingga pandemi ini berakhir,” katanya.(rel)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button