Berita

Anggota DPRD Kota Tanjungbalai Tinjau Lokasi Program Kotaku

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID – Anggota DPRD Partai Demokrat Riswan akan tetap fokus dengan program pembangunan infrasturuktur dan sosial kemasyarakatan, khususnya yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat.

“Hal itu dikatakannya saat meninjau langsung pembangunan Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) kepada masyarakat di Jalan Arwana Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Sabtu (26/10/2019). Riswan menyatakan bertujuan melihat langsung beberapa hal terkait apa yang menjadi kebutuhan masyarakat mulai permasalahan jalan, lampu penerangan jalan, maupun permasalahan lainnya. Serta terus mengawasi perkembangan pembangunan Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) yang ada saat sekarang ini apabila ada terdapat temuan kecurangan yang tidak sesuai akan kita tindak lanjuti selaku wakil rakyat,” katanya.

Anggota DPRD Daerah pilih Teluk Nibung dan Sei Tualang Raso dalam hal ini akan terus melihat langsung persoalan dan kondisi di setiap kelurahan.

“Sebagai perwakilan dari masyarakat kita harus selalu mengawasi dan Mendengarkan keluhan masyarakat. Maaf ketika saya banyak protes. Awasi dan tetap terus mengawasi pembangunan Kota Tanpa Kumuh Kotaku,” tegasnya.

Dedi (40), warga Kelurahan Sei Merbau saat ditanyai awak koran ini sangat mengapresiasi kepedulian Riswan yang berbeda dengan wakil DPRD yang dulu tidak pernah turun langsung ke jalan untuk melihat situasi dan kondisi masyarakat. “Kami salut pada Bapak Riswan,” ucapnya diamini warga lainya.

“Semoga Bapak Riswan ini semakin amanah dan perduli kepada kami seluruh masyarakat tidak disangka hanya beberapa bulan dilantik jadi wakil rakyat beliau terus belerja tanpa kenal lelah soga semakin amanah ya Bapak Riswan,” harapnya lagi. (ck2/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button