Berita

Andi Wahyudi Siagian Terpilih Kembali Pimpin Golkar Sei Tualang Raso

TANJUNGBALAI, FaseBerita.ID-Musyawarah pengurus anak cabang Partai Golongan Karya (Goklkar) Se – KotaTanjungbalai Periode 2020-2025 dilaksanakan di Aula Kantor GOLKAR di Jalan Gaharu Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu (7/10).

Untuk Kecamatan Sei Tualang Raso juga melaksanakan Pemilihan Ketua PAC pada tingkat Kecamatan dan utusan Kelurahan Partai Golkar serta organisasi sayap partai kembali memberi kepercayaan kepada Andi Wahyudi Siagian, untuk memimpin Partai berlambangkan Pohon Beringin itu.

Dalam kesempatan tersebut Ketua terpilih Andi Wahyudi Siagian dalam sambutannya menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang kembali memberikan kepercayaan kepadanya.

”Mudah-mudahan Golkar yang berada di Kecamatan Sei Tualang Raso akan lebih maju dan besar, sehingga dengan demikian pada momen Pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada beberapa bulan lagi dapat menghantarkan Ketua DPD Partai Golkar, kembali menjadi Walikota Kota Tanjungbalai,”katanya.

” Ya Allah ini adalah amanah tugas terberat buat saya. Tuntun aku ya Allah, ridhoi aku dalam mengemban amanah dan tugas ini kedepan. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar. Salwa menang, Salwa menang,  Salwa menang. Menang.  Menang.  Menang. Amin,”katanya.

Dalam kesempatan itu, Andi mengingatkan seluruh kader dan pengurus agar tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkoba dan bagi anggota yang kedapatan dalam penyalah gunaan narkoba akan ditindak tegas.(CK2/fi)



Pascasarjana


Unefa
Back to top button