Berita

Andi Suhaimi Terima Piagam Penghargaan Nirwasita Tantra

RANTAUPRAPAT, FaseBerita.ID – Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe menerima piagam penghargaan Nirwasita Tantra tahun 2018 Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia, yang diserahkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kamal Ilham di ruang kerjanya, didampingi Kabid Tata Lingkungan Sortauli T Manurung, dan Kasie Inventarisasi KPPLH, serta KLHS Erna Puspitasari, Senin (1/4).

Kepada wartawan, Plt Bupati Labuhanbatu menyampaikan, penghargaan ini telah disampaikan sebelumnya oleh Siti Nurbaya dari KLHK di Pekan Baru, dan ini merupakan penghargaan yang luar biasa untuk lingkungan hidup.

Plt bupati ini berharap, penghargaan Nirwasita Tantra dapat semakin memacu semangat untuk bertindak, agar kiranya lingkungan dapat terhindar dari pencemaran yang merugikan masyarakat, hewan, dan tumbuhan.

Andi Suhaimi juga berharap, perusahaan perkebunan swasta maupun BUMN yang mengelilingi Labuhanbatu agar sama-sama lebih memperhatikan lingkungan sekitarnya.

“Pengelolaan perusahaan perkebunan akan terus kita pantau. dan juga pencemaran yang disebabkan perusahaan tersebut. Kita berharap mereka lebih meningkatkan perhatiannya lagi terhadap lingkungan sekitarnya,” kata Plt bupati. (zas/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button