Berita

Anak Enggan Menjemput, Pria Asal Medan Diantar Polisi Pulang

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pria tua, asal Kota Medan byasar di Kota Pematangsiantar. Akhirnya atas perintah Kapolres Pematangsiantar, dia diantar ke rumahnya dengan selamat oleh Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subagya dan jajarannya, Sabtu (28/12/2019) sekira pukul 04.00 WIB subuh.

Pria tersebut diketahui bernama Matius Manurung (60), Warga Jalan Kapten Maulana Lubis Kota Medan.

Cerita awalnya tepatnya pada hari Jumat (27/12) sekira pukul 18.30 WIB, sore. Matius Maunurung (60) mendatang Pos Pelayanan yang berada di Jalan Merdeka Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat.

Tepatnya di lapangan Pariwisata Kota Pematangsiantar. Dalam posisi sendiri dan sedang kebingungan mencari jalan untuk pulang.

Saat ditanyai personel Kepolisian yang sedang melakukan penjagaan di pos pelayanan tersebut. Pria tua itu mengakui jika dirinya telah nyasar dan tak tahu jalan pulang ke rumahnya yang beralamat di Kota Medan.

Mendengar hal tersebut, Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya mencoba menghubungi anak dari pria tua itu bernama Rajab Manurung.

Namun saat tersambung dengan telepon selulernya, Rajab Manurung menolak untuk menjemput Ayah Kandungan nya itu. Dengan alasan lagi ada kesibukan.

Mendengar hal tersebut, AKBP Budi Pardamean Kapolres Pematangsiantar, langsung memerintahkan anggotanya untuk diantar kerumahnya dengan selamat. Hingga Sabtu (28/12) sekira pukul 04.00 WIB, Matius Manurung pun telah tiba dirumahnya dengan selamat. (Mag-03)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button