Berita

Amran Sinaga Tinjau Korban Kebakaran di Silampuyang

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Wakil Bupati Kabupaten Simalungun Ir H Amran Sinaga MSi bersama Anggota DPRD Simalungun H Sulaiman Sinaga meninjau bencana kebakaran 2 unit rumah penduduk warga di Nagori Silampuyang Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat malam (29/3).

Kehadiran Wakil Bupati Simalungun bersama Anggota DPRD yang juga di dampingi Ketua Yayasan Universitas Simalungun (USI) Amsar Saragih disambut hangat oleh perangkat nagori Silampuyang bersama warga yang saat itu berada di lokasi kebakaran.

Menurut salah seorang warga bahwa rumah warga yang tertimpa musibah kebakaran tersebut adalah milik Warjo (65 tahun) dan milik Nilawati (40 tahun). Terjadinya musibah kebakaran tersebut sekitar pukul 20:30 WIB dikarenakan kompor gas meledak.

Dengan dibantu warga dan dua unit mobil pemadam kebakaran dari kota siantar api dapat dipadamkan. Dari kejadian ini tidak ada korban jiwa dan kerugian masyarakat diperkirakan puluhan juta rupiah. Untuk sementara waktu, para korban mengungsi di rumah keluarga sekitar lokasi kebakaran.

“Saya turut prihatin atas kejadian musibah ini,” kata Wakil Bupati di hadapan para korban musibah kebakaran masyarakat.

Selanjutnya Wakil Bupati meminta, agar para korban kebakaran dapat senantiasa bersabar, karena dibalik semua musibah ini pasti ada hikmahnya.  Kepada masyarakat Wakil Bupati berpesan untuk lebih berhati hati menggunakan kompor atau lilin supaya selalu waspada dengan bahaya kebakaran. (rel/pra)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button