Berita

Aktivitas Padat sejak Pagi, Hasim Tetap Semangat Penuhi Undangan Maulid Nabi

FaseBerita.ID – Aktivitas yang padat sejak pagi tetap membuat H Muhajidin Nur Hasim bersemangat memenuhi undangan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Masjid Al Hidayatul Munawaroh Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Selasa (10/11/2020) malam. Tidak terlihat keletihan di wajah calon Bupati Simalungun nomor urut 2 itu.

Senyum tetap tersungging di wajah pria yang akrab disapa Bang Hasim tersebut. Ia tetap mengikuti rangkaian acara Maulid Nabi hingga menjelang tengah malam. Bahkan usai acara, pria berusia 36 tahun itu masih menyempatkan diri berbincang dengan ulama, tokoh masyarakat, dan melayani permintaan foto bersama.

Menurut Hasim, bagaimana bisa memimpin Kabupaten Simalungun yang wilayahnya sangat luas kalau fisiknya lemah dan mudah lelah.

“Saya rasa, kegiatan saya hari ini belum seberapa. Ke depan, kalau saya jadi bupati, akan lebih banyak aktivitas setiap harinya,” kata suami Hazizun Rani itu.

Padahal, menurut tim yang mendampinginya, kegiatan Hasim sangat padat sejak pagi. Mulai rapat, bertemu tim, konsolidasi Partai Gerindra, silaturahmi dengan warga di beberapa lokasi, dan menghadiri Maulid Nabi.

“Saya saja sudah lelah dan mengantuk ini. Tapi lihatlah Bang Hasim, cerah dan semangat terus. Besok pagi, lanjut lagi kegiatan,” tukasnya.

Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Hidayatul Munawaroh dimulai setelah shalat Isya. Jamaah dan warga menghadiri acara tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker yang sebahagian dibagikan tim Hasim-TPS.

Prnceramah dari Kota Medan, Al Ustadz H Abdul Latif Khan SAg menyampaikan agar jamaah meningkatkan iman dan takwa untuk membentuk pribadi berakhlakul karimah.

“Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran Beliau,” katanya. (rel/fi)

iklan usi



Back to top button