Berita

Aksi Nyata OKE Cegah Penyebaran Covid 19, Diapresiasi Warga Siantar

SIANTAR, FaseBerita.ID- Warga kecamatan Siantar Marihat ,Kota Pematangsiantar,mengapresiasi kepedulian bakal calon (balon) walikota dan wakil walikota Ojak Naibaho-M Efendi Siregar (OKE) mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan menyemprotkan disinpektan di pemukiman warga.

Salah seorang warga di jalan Manunggal, kelurahan Pamatang Marihat, kecamatan Siantar Marihat,Hizkia Sitinjak, Kamis (2/4/2020) mengatakan, penyemprotan disinpketan oleh balon walikota Ojak-Efendi sangat membantu masyarakat mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Penyemprotan disinpektan oleh pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Pematangsiantar Ojak Naibaho- M Efendi Siregar sangat membantu masyarakat untuk mencegah virus Covid 19 di pemukiman warga,” sebut Hizkia.

Balon walikota Pematangsiantar,Ojak Naibaho didampingi balon wakil walikota M Efendi Siregar mengatakan,penyemprotan disinpektan di pemukiman warga merupakan wujud dukungan kepada pemerintah memutus rantai penyeberan virus Covid 19.

” Pasangan OKE peduli melindungi masyarakat dari wabah Covid 19 dengan menyemprotkan disinpektan di pemukiman warga di Kota Pematangsiantar,” ujar Ojak.

Ojak menambahkan pasangan OKE akan terus membantu pemerintah mencegah penyebaran virus Covid 19 di Siantar.(rel/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button